Untuk Para Pembaca dan yang sering mampir ke Blog ini, saya Teguh Satriya beserta Keluarga, mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012 - HAPPY NEW YEAR 2012...!!! Semoga Sukses di Tahun yang Baru ini...!!!

Recent Posts

Adara Wijayanti Putri Raharja

Adara adalah putri pertama kami. yang terlahir pada tanggal 13 maret 2011. Lahir di Kota pekalongan karena bundanya ingin pada saat proses kelahiran ditungguin sama maminya. Yang sangat disayangkan pada saat proses kelahiran aku tidak dapat ikut menyaksikan dan menemani.

Adara lahir dengan berat 2.68 kg. Masih dibawah rata-rata, tapi Alhamdulillah proses kelahiran bisa lancar dan lahir normal. Lahir pada pukul 05.00 pagi aku bisa sampai pekalongan dari jakarta sekitar pukul 09.00. Seneng banget lihat kelahiran putra pertama kami ini.


Sore hari adara dah diajak pulang kerumah karena bundanya tidak bisa tidur di Rumah sakit, tapi karena lahir normal sama pihak rumah sakit diperbolehkan pulang. Pelayanan rumah sakit cukup memuaskan bahkan penyelesaian administrasi bisa ditunda sampai besok walau pasien sudah dibawa pulang.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More